musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 19 April 2013

Cesc Fabregas Inginkan Clasico Di Final Liga Champions


paolo-maldini-milan1

rajagol.com - El clasico di final Liga Champions disebut Cesc Fabregas akan menjadi salah satu laga terpenting dalam sejarah sepakbola.
Cesc Fabregas mengharapkan terwujudnya el clasico di partai puncak Liga Champions musim ini.
Bagi gelandang Barcelona itu, pertarungan antara klubnya dan seteru abadi, Real Madrid, pada final di Wembley, 25 Mei mendatang, bakal menjadi salah satu yang terpenting dalam sejarah sepakbola.
Hasil undian semi-final memang memungkinkan terjadinya duel antardua klub terbesar Spanyol itu di babak pamungkas. Namun, keduanya tentu harus bisa mengalahkan lawan masing-masing lebih dulu, Bayern Munich dan Borussia Dortmund.
"Barca-Madrid di final Liga Champions akan menjadi sangat penting dalam sejarah sepakbola," ucap mantan kapten Arsenal itu kepada RAC 1.
"Jika terwujud, laga ini tentunya akan luar biasa untuk fans yang menyaksikan di televisi."
"Tapi kami akan menghadapi lawan yang kompetitif dalam wujud Bayern. Selama lima tahun terakhir Bayern dan Barca adalah yang terbaik di Eropa," lanjut Fabregas.
"Kami siap untuk menghadapi apa pun yang mungkin datang. Memang benar kami telah memainkan banyak laga, tapi dalam momen seperti ini, tim selalu merespons," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar