musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 26 April 2013

Barcelona Akan Datangkan 4-5 Pemain Pada Musim Panas Ini

132161hp2
rajagol.com - Wakil presiden Barcelona, Josep Bartomeu mengungkapkan bahwa klubnya berkeingann untuk mendatangkan empat atau lima baru pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejauh rumor yang beredar, Barcelona sudah dikatakan tengah meminati bek Borussia Dortmnd, Mats Hummels dan striker Santos, Neymar. Memang bursa transfer masih belum dibuka sekarang, namun kurang dari dua bulan lagi, musim ini sudah akan segera tuntas.

Kini, Bartomeu mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera mencari tambahan empat hingga lima kekuatan baru pada musim panas dan menekankan bahwa klubnya belum berhasil mendapatkan Neymar.

“Kami akan mendatangkan empat hingga lima pemain baru pada musim panas. Kami harus membuat sebuah perubahan didalam skuad. Kami juga akan menarik pemain dari tim B,” ujar Bartomeu kepada Catalunya Radio.

“Kami masih belum mendapatkan Neymar. Ia adalah pemain yang kami minati, kami telah mengatakan itu sebelumnya. Jadi mari kita lihat saja apa yang akan terjadi ketika musim ini sudah selesai.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar