musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 27 April 2013

Luis Suarez Ungkap Alasan Tak Ajukan Banding


Suarez membeberkan alasan mengapa ia tidak mengajukan banding ke FA.

rajagol.com - Balada gigitan Luis Suarez kepada Branislav Ivanovic benar-benar berakhir dengan hukuman 10 laga setelah striker Liverpool itu tidak mengajukan banding. El Pistolero pun mengungkapkan alasannya mengapa ia tetap menerima hukuman itu apa adanya.

Lewat akun Twitter-nya, Suarez berkicau, “Saya ingin menjelaskan kepada semua orang bahwa saya menerima hukuman itu - meski denda 10 laga itu jelas lebih berat dibandingkan denda lain di masa lalu ketika banyak pemain mengalami cedera berat - saya menyadari bahwa kelakuan saya itu tidak dapat diterima di lapangan hijau. Jadi saya tidak ingin membuat anggapan salah kepada publik.”

“Saya meminta maaf dengan sangat seputar inisiden dengan Branislav Ivanovic. Saya harap orang-orang yang terganggu dengan kelakukan saya di Anfield hari Minggu lalu akan memaafkan saya dan saya sekali lagi meminta maaf secara personal kepada Branislav.”   

“Saya menyadari, semua peristiwa yang melibatkan saya di Inggris akan membantu saya meningkatkan kelakuan saya di lapangan. Saat ini, saya ingin fokus ke sepakbola. Saya ingin belajar dari apa yang terjadi selama dua setengah tahun ini,” jelasnya.

Dengan hukuman ini, pria Uruguay ini tidak bisa tampil selama empat pertandingan di sisa musim ini ditambah dengan enam partai pembuka di musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar