musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 23 April 2013

Mircea Lucescu: All German Final Di Liga Champions


rajagol.com - Pelatih Shakhtar ini memprediksi Dortmund dan Bayern bisa mengalahkan Madrid dan Barcelona untuk mewujudkan all German final.

Mircea Lucescu, bos Shakhtar Donetsk, memprediksi tergelarnya duel sesama klub Jerman, Borussia Dortmund versus Bayern Munich, di panggung final Liga Champions musim ini.

Dortmund, yang tak terkalahkan dalam dua pertemuan melawan Real Madrid di fase grup, diyakini pria Rumania itu bakal kembali mengungguli anak buah Jose Mourinho di semi-final.

Sementara titel Bundesliga yang sudah diamankan sejak jauh hari disebut Lucescu menjadi faktor plus Bayern untuk menjegal Barcelona. Pasalnya, Tim Bavaria jadi bisa mencurahkan perhatian penuh di pentas Eropa.

"Real Madrid bukan favorit untuk memenangi titel," ucap Lucescu, yang sempat merasakan kedahsyatan Dortmund di babak 16 besar [Shakhtar kalah agregat 5-2], dikutip Sport.

"Mereka tim muda yang sangat bagus, yang sangat terorganisasi dan sangat siap secara fisik. Mereka memainkan sepakbola menyerang dan lini depan mereka terdiri dari [Mario] Gotze, [Marco] Reus, dan [Robert] Lewandowski yang semuanya sangat berbahaya."

Soal Bayern-Barcelona, Lucescu berkomentar: "Dengan Bayern telah menjuarai Bundesliga, mereka bisa fokus ke Liga Champions."

"Mereka memiliki skuat hebat dengan tingkat persaingan luar biasa di setiap posisi, sementara FC Barcelona sangat bergantung pada pemulihan [Lionel] Messi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar