musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 26 April 2013

Betting Online - Miralem Pjanic: AS Roma Wajib Juara Coppa Italia

Bola Online - Gelandang serang muda Roma tak sabar menanti duel dengan tim rival sekota, tapi sekaligus mengingatkan timnya untuk tidak melupakan penampilan di liga

Miralem Pjanic: AS Roma Wajib Juara Coppa Italia 
 
Miralem Pjanic melabeli bentrok AS Roma versus Lazio di final Coppa Italia sebagai partai wajib menang.
Gelandang 23 tahun, yang absen di semi-final kontra FC Internazionale akibat cedera, memperingatkan rekan setim untuk tidak melupakan kampanye di Serie A meski gelaran Coppa Italia menjadi target utama.
"Ini sangat penting. Final melawan Lazio wajib kami menangkan. Fans akan senang jika kami menang, tapi masih ada lima pertandingan sisa. Pelatih bilang kami harus tidak melupakan liga, tapi ajang copa tetap harus dipikirkan," ujar Pjanic.
I Giallorossi saat ini duduk di peringkat enam klasemen sementara, satu tempat di atas rival sekota mereka dalam perebutan zona Eropa dan Pjanic yakin perkembangan yang dialami tim dilatarbelakangi kembalinya solidaritas sejak ditinggal Zdenek Zeman awal tahun ini.
"Saya selalu merasa baik dan ingin terus bersama tim ini. Memang benar sampai sekarang kami tak mendapat hasil yang diharapkan, tapi ada masa depan cerah dan ini grup stabil yang akan membangun sesuatu yang besar," lanjut pemain internasional Bosnia & Herzegovina.
"[Aurelio] Andreazzoli membawa kebersamaan kepada klub, sebelumnya ada sedikit lingkungan aneh. Pelatih bekerja keras, memberikan kepercayaan diri kepada kami, selalu percaya dan memberikan kekuatan untuk mengakhiri musim dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar