musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Rabu, 24 April 2013

Jose Mourinho Berharap Real Madrid Dapat Keadilan







rajagol.com - Dengan kerja keras dan kualitas yang telah ditunjukkan selama ini, Mourinho merasa Madrid layak mendapat ganjaran trofi Liga Champions.

Arsitek Real Madrid, Jose Mourinho, mengharapkan adanya "keadilan sepakbola" buat anak-anak asuhnya musim ini sehingga mereka dapat menjuarai Liga Champions musim ini.

Dengan kerja keras dan kualitas yang telah ditunjukkan dalam tiga tahun terakhir, sang entrenador merasa Los Merengues layak mendapat ganjaran berupa trofi Si Kuping Besar.

Mou bersama Madrid telah mencapai semi-final di dua edisi terakhir, namun harus mengakui keunggulan Barcelona (2010/11) dan Bayern Munich (2011/12).

Musim ini mereka juga sudah berada di babak empat besar dan akan menghadapi Borussia Dortmund, dengan leg pertama dipentaskan di Jerman pada Rabu (24/4) malam.

"Saya mengandalkan kualitas individual para pemain. Dalm dalam kualitas kolektif. Tim ini mempunyai cara bermain yang familiar," tutur Mourinho dalam konferensi pers.

"Mereka telah bersama-sama selama tiga tahun, gaya bermain mereka memastikan kualitas. Fans menginginkan dan pantas mendapatkan ini."

"Saya berharap sepakbola adil untuk orang-orang ini. Kecuali tiga atau empat orang, para pemain belum pernah memenangi kompetisi ini. Bersama-sama tim ini belum pernah menjuarai Liga Champions."

"Di beberapa tahun sebelumnya kami tereliminasi. Musim lalu kami kalah lewat adu penalti. Saya mengharapkan keadilan untuk para pemain saya karena dalam beberapa musim terakhir kami telah dekat [dengan titel]," pungkas Mou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar