musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 28 April 2013

Athletic Bilbao 2 - 2 FC Barcelona




 
rajagol.com - Athletic Bilbao berhasil menekan pertahanan Barcelona sebelum Markel Susaeta membawa tuan rumah unggul 1-0 di hadapan publik San Mames


Babak pertama

Athletic Bilbao mengawali laga dengan gemilang lewat tekanan mereka terhadap lini pertahanan Barcelona. Bahkan, Aritz Aduriz nyaris mencetak gol pembuka ketika laga baru berjalan lima menit, menyusul umpan silang Oscar De Marcos ke depan gawang Victor Valdes. Sayang, Aduriz tidak mampu mencapai bola untuk dikonversikan menjadi gol.

Skuat besutan Marcelo Bielsa melakukan tugas mereka dengan baik dan berhasil membendung permainan Barca, yang tidak bisa menurunkan Lionel Messi malam ini.

Namun, perlahan tapi pasti, armada Blaugrana mulai menemukan irama permainan mereka dan balik menekan kubu tuan rumah. Kerja sama Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez nyaris membawa mereka unggul di menit 16. Sialnya, tendangan Alexis dari depan kotak masih membentur tiang gawang.

Xavi Hernandez juga berpeluang membawa Barca unggul di menit 26 setelah menerima sodoran bola dari Alexis. Sayang, tendangan Xavi masih melebar di sisi gawang.

Hanya satu menit berselang, publik San Mames akhirnya bergemuruh ketika Markel Susaeta memecah kebuntuan.

Berawal dari pergerakan Aduriz, bola diterima Susaeta yang segera melepaskan tendangan ke gawang Valdes. Bola masih membentur mistar, namun Susaeta yang berada di depan gawang segera menyambar bola dan menjebol gawang Valdes.

Aduriz nyaris menggandakan keunggulan di penghujung babak pertama menyusul umpan cantik De Marcos ke dalam kotak. Akan tetapi, tandukan Aduriz masih meleset dari target. Alhasil, kedudukan 1-0 untuk Athletic bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain:

Athletic Bilbao: Iraizoz; Iraola, Ekiza, San Jose, Aurtenetxe; Gurpegi, Herrera DeMarcos; Susaeta, Aduriz, Muniain

Barcelona: Valdés; Alves, Piqué, Abidal, Alba; Song, Thiago, Xavi, Pedro, Fàbregas, Alexis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar