musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 20 April 2013

Bebe Tak Pernah Anggap Serius Di Manchester United


50c4b9e3a80d42ea7e08ca2b0d7ec093
rajagol.com - Bebe menganggap kepindahannya ke Manchester United terjadi secara tiba-tiba dan tak terduga.
Winger Manchester United Bebe menyatakan dirinya sempat mengira agennya bercanda ketika dihubungi kalau The Red Devils tertarik mendatangkannya ke Old Trafford.

Bebe sebenarnya baru saja bergabung ke Vitoria de Guimaraes ketika ia akhirnya pindah ke Old Trafford dengan nilai transfer £7,4 juta. Namun, pemain asal Portugal itu mengakui dirinya tak pernah menganggap serius selama di United.

Bebe baru dua kali bermain untuk klub asuhan Sir Alex Ferguson itu. Ia kini dipinjamkan ke Rio Ave setelah gagal masuk ke dalam skuat inti musim ini. Di musim sebelumnya, ia sempat dipinjamkan ke Besiktas.

"Semuanya terjadi secara tiba-tiba dan tak terduga. Saya ada di kereta dan pihak klub menghubungi saya. Ia mengatakan saya harus pergi dan menemui agen saya. Ketika tiba, ia menanyakan apakah saya ingin pergi ke Manchester United," ujar Bebe kepada Maisfutebol.

"Saya sempat tidak mempercayai dia. Saya pikir ia hanya bercanda. Saya tidak pernah anggap Manchester United secara serius."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar