musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 28 April 2013

Bola Taruhan - Paddy Crerand Ragukan Karier Darren Fletcher Di Manchester United

Agen Terpercaya - Crerand mengaku cemas dengan kemungkinan karier Fletcher yang sudah tamat.



Paddy Crerand Ragukan Karier Darren Fletcher Di Manchester United
Legenda Manchester United Paddy Crerand percaya Darren Fletcher sudah selesai sebagai seorang pemain sepakbola.

Seperti diketahui, Fletcher sudah tidak bermain untuk United sejak Desember tahun lalu. Sebelumnya, ia juga sempat absen lama lantaran terserang virus.

Ada pun, menanggapi masa depan pemain asal Skotlandia tersebut, Crerand berkata: "Saya suka Darren Fletcher dan saya benci mengatakan ini, namun saya tidak merasa ia bisa bermain lagi untuk Manchester United," ujar Crerand kepada Sunday Mirror.

"Ini adalah hal yang mengerikan untuk dikatakan, dan saya berharap mudah-mudahan saya salah, namun saya tidak berpikir bahwa saya akan salah.

"Dia belum terdengar [kabarnya], dia tidak bermain, dia tidak melakukan apa pun [untuk saat ini] dan saya pikir butuh keajaiban jika ia bisa kembali."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar