musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 30 April 2013

Tugas Real Madrid Diyakini Lebih Ringan Ketimbang Barcelona

images


rajagol.com - Berbeda dengan Barcelona, Madrid punya bekal satu gol tandang yang bisa bermakna krusial.Real Madrid dan Barcelona sama-sama mengemban misi sulit pada leg kedua semi-final Liga Champions.

 Tetapi, bagi Alfonso Perez Munoz, mantan striker yang pernah membela kedua tim, situasi El Real sedikit lebih ringan ketimbang yang dihadapi seteru domestik mereka.

Pasalnya, pasukan Jose Mourinho punya bekal satu gol tandang yang bisa bermakna krusial untuk membalikkan ketertinggalan 4-1 dari Borussia Dortmund. Bandingkan dengan Blaugrana, yang mesti menang dengan marjin minimal lima gol tatkala menjamu Bayern Munich.

"Kita tengah membicarakan tentang dua tim hebat seperti Real Madrid dan Barcelona yang memiliki dua pemain terbaik dunia dalam diri [Lionel] Messi dan [Cristiano] Ronaldo," ucap Alfonso kepada AS.

"Bermain di kandang, meski benar mereka memiliki hasil-hasil sangat sulit untuk diperbaiki, jika ada tim yang mampu melakukannya, maka mereka adalah Real Madrid dan Barcelona."

"[Tapi] ini sangat rumit, kita harus realitsis. Lawan mereka adalah dua tim yang mempunyai skuat hebat, dengan individu-individu yang sangat bagus, namun saya pikir dalam tingkat kesulitannya, keadaan Real Madrid sedikit lebih baik ketimbang Barcelona."

"Gol tandang tersebut memberikan secercah harapan dan ambisi buat fans mereka," tandas jebolan akademi Madrid yang sempat hijrah ke Betis sebelum merumput bersama The Catalans pada 2000-02 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar