musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 19 April 2013

Sir Alex Ferguson Bantah Wayne Rooney Akan Gabung Paris Saint-Germain

paolo-maldini-milan1






rajagol.com - Ferguson menyatakan, Rooney ditarik keluar di pertandingan kontra West Ham karena tidak main sebagus Kagawa.
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson kembali membantah spekulasi yang menyebut striker Wayne Rooney akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang dan bergabung ke Paris Saint-Germain.

Masa depan Rooney bersama The Red Devils memang masih jadi pertanyaan. Baru-baru ini tersiar kabar, striker timnas Inggris itu hampir pasti akan pindah ke klub kaya raya Ligue 1 Prancis setelah diraih kesepakatan prinsipil.

Pihak PSG sudah membantah soal spekulasi tersebut. Demikian pula Fergie. Pelatih asal Skotlandia itu kembali menegaskan sang striker tidak akan bergabung ke PSG.

Dalam sebuah konferensi pers, Fergie menjelaskan tentang situasi Rooney, termasuk juga soal kenapa anak asuhnya itu harus digantikan saat imbang 2-2 kontra West Ham United pada pertengahan pekan ini.

"Saya tidak bisa katakan kepada Anda tentang itu. Tentang kenapa menarik keluar dia pada Rabu lalu, ia tidak bermain bagus seperti Shinji [Kagawa]. Saya pikir tidak ada sesuatu yang terjadi dalam soal [spekulasi PSG] itu," ujar Fergie kepada para wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar