musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 16 April 2013

Ian Wright: David Moyes Layak Nikmati Liga Champions


aaaa
rajagol.com - Legenda Arsenal itu merasa, inilah saat yang tepat untuk Moyes pergi meninggalkan Everton.
Mengingat kontrak David Moyes di Everton yang akan habis pada akhir musim ini, legenda Arsenal Ian Wright merasa ragu dengan masa depan pria Skotlandia itu di Goodison Park.

Dalam sebuah tulisannya di The Sun, Wright mengungkapkan bila Moyes sudah sepantasnya pergi meninggalkan kota Liverpool setelah 11 tahun mengasuh The Toffees.

"Everton sekali lagi tampil baik, namun saya pikir mereka akan kalah melawan Arsenal, dan akan kehilangan tempat di Eropa.

"Kekhawatiran terbesar bagi penggemar Toffees tidak hanya apakah mereka akan bermain di Liga Champions atau bahkan Liga Europa, namun apakah Moyes akan bertahan sebagai manajer pada musim depan.

"Saya ini adalah penggemar berat bos Goodison tersebut, namun saya takkan menyalahkannya jika ia memutuskan pergi pada musim panas ini.

"Mengingat situasi finansial sekarang, saya tidak yakin ia bisa membawa klubnya lebih jauh. 

"Kontrak Moyes akan habis pada akhir musim, dan sudah jelas ia menunggu untuk mendapat jaminan sebelum membubuhkan komitmen.

"Dia sudah benar untuk menunda [pembicaraan kontrak]. Moyes sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa selama 11 tahun, terlepas uang yang diberikan padanya untuk dibelanjakan, saya tidak bisa melihat ia mampu membawa Everton ke empat besar. Tak ada satu pun manajer yang bisa mencapai itu.

"Namun Moyes pantas mendapatkan kesempatan untuk berkecimpung di Liga Champions."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar