musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 14 April 2013

Alex Oxlade-Chamberlain: Arsenal Makin Percaya Diri


images
rajagol.com - Chamberlain optimis Arsenal bisa meraih banyak kemenangan di sisa musim ini
Arsenal sedang berada dalam tren menanjak. Sejak kalah 2-1 dari Chelsea pada Januari lalu, mereka hanya sekali mengalami kekalahan dari sembilan laga di liga.

The Gunners juga memenangkan empat laga terakhir mereka sejak mengalami kekalahan dari Spurs pada awal Maret lalu. Mereka sementara berada di peringkat kelima Liga Primer Inggris, hanya tertinggal dua poin peringkat keempat, Tottenham, dan masih punya satu gim tunda.

Salah seorang pemain yang tampil cemerlang adalah gelandang muda Alex Oxlade-Chamberlain. Ia meyakini performa timnya semakin menanjak, lebih percaya diri dan mampu melanjutkan tren kemenangan di sisa laga musim ini.

"Saat tim meraih kemenangan, suasana tim jelas sangat menyenangkan. Kami semakin percaya diri dan lebih optimis dalam menatap tiap pertandingan. Hal itu tercermin dari permainan kami di lapangan yang semakin meningkat," ucap pemain asal Inggris itu melalui laman resmi Arsenal.

"Tak ada laga yang mudah, tapi kalau tim punya mental pemenang dan dalam semangat tinggi, Anda pasti percaya bisa meraih kemenangan. Para fans juga memberi dukungan yang luar biasa. Kami memang masih harus berjuang dengan keras, tapi optimis bisa menjalani sisa laga di musim ini dengan hasil positif."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar