musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 13 April 2013

Paul Lambert: Gabriel Agbonlahor Bakal Abadi Di Aston Villa

van-persie-manchester-city-goal


rajagol.com - Menurut sang pelatih, Agbonlahor akan mengikuti jejak para “one-club man” seperti Paolo Maldini dan Ryan Giggs.
Manajer Aston Villa Paul Lambert menyebut Gabriel Agbonlahor akan seperti Paolo Maldini atau Ryan Giggs yang menghabiskan seluruh kariernya di satu klub.

Sejak bergabung delapan tahun lalu,  penyerang berusia 26 tahun itu menjadi pemain penting di Villa Park. Di musim ini, Agbonlahor telah mencetak 10 gol. Lambert optimistis pemainnya itu akan menjadi one-club man bersama The Villans.

“Jarang bagi seorang pemain untuk dapat bertahan di satu klub sepanjang kariernya. [Paolo] Maldini mungkin adalah contoh terakhir. Stevie Gerrard di Liverpool dan Ryan Giggs di Manchester United juga merupakan contoh one-club man lainnya,” ucap Lambert.

“Dia [Agbonlahor] adalah pemain dengan tipe seperti itu. Pemain lokal yang ingin bermain di satu klub. Dia bisa menyamai rekor Dwight Yorke dengan 60 golnya di EPL bagi klub ini. Dia dapat melewati rekor itu jika diberi waktu,” pungkas Lambert.

Aston Villa kini masih tertahan di peringkat 16 EPL dan hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar