musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya | Andy Cole Tegaskan Klub untuk Tidak Membebani Zaha

Agen Bola Terpercaya - www.rajagol.com

Menurut Agen Bola Terpercaya  Penampilan apik Wilfried Zaha pada tur pra-musim Manchester United mungkin akan berdampak pada ekspektasi berlebih suporter yang bergantung padanya musim ini. Namun, mantan penyerang Setan Merah, Andy Cole, meminta agar suporter tidak terlalu berharap pada mantan pemain Crystal Palace tersebut.

Wilfried Zaha memang menjadi salah satu pemain muda yang banyak ditunggu penampilannya pada musim ini. Sebab, mantan pemain Crystal Palace itu berhasil membius fans Manchester United saat menjalani tur pra-musim ke Asia.
"Saya rasa semua orang tidak sabar untuk melihat aksi Zaha musim ini," kata Andy Cole dalam situs resmi klub.
"Dia masih memiliki usia yang sangat muda dan masa depan yang cerah. Penampilannya bersama klub lama sangatlah Impresif," jelas Cole.
Mantan penyerang Setan Merah rentang 1995-2001 itu lantas mengingatkan agar seluruh penggemar Manchester United untuk tidak terlalu berharap banyak pada Zaha yang nantinya akan membenani pemain berusia 20 tahun itu.
"Harus diingat, jangan terlalu melambungkan harapan terlalu tinggi kepadanya. Sebab, itu akan menjadi beban tersendiri bagi Zaha," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar