musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 02 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - United Akan Pulangkan Ronaldo



Manchester United dikabarkan tengah dalam pembicaraan serius dengan Real Madrid, mengenai wacana pemulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Mantan bintang pujaan Manchunian itu memang santer dikabarkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Munculnya kabar tersebut didasari karena Ronaldo menolak perpanjangan kontrak, tanpa adanya kenaikan gaji yang signifikan.

Sampai saat ini, kubu El Real masih belum menunjukkan tanda-tanda akan mengabulkan keinginan Ronaldo. Hal itu yang sepertinya berusaha dimanfaatkan oleh United, untuk kembali membujuk kapten timnas Portugal tersebut.

Pada bursa transfer kali ini, The Red Devils berulang kali memburu pemain bintang yang berposisi sebagai pemain tengah. Sejauh ini, usaha mereka untuk memboyong Thiago Alcantara dan Cesc Fabregas telah gagal.

Spekulasi lain yang memungkinkan kepulangan Ronaldo adalah rumor transfer Gareth Bale, yang sepertinya sudah semakin dekat ke Madrid. Andai rekor transfer dunia atas nama Bale terjadi, maka Ronaldo harus bersedia membagi ego dengan sang bintang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar