musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 02 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - The Blues Siap Menaikkan Tawaran Untuk Rooney



Tidak ada kata menyerah untuk sebuah tim mendatangkan pemain anyar incaran mereka. Itu adalah kalimat yang cocok untuk The Blues Chelsea dalam perburuan mereka untuk mendatangkan striker timnas Inggris yang saat ini bermain untuk Manchester United, Wayne Rooney.

Setelah tawaran pertama mereka ditolak oleh pihak United, kali ini The Blues kembali mencoba menggoda kubu United dengan tawaran yang baru untuk striker andalan mereka Wayne Rooney.

Chelsesa sebelumnya telah mengajukan tawaran sebesar 23 juta pounds atau sekitar 357 miliar rupiah pada tawaran pertama, namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh kubu United. United saat itu telah menyatakan bahwa mereka tidak akan menjual Rooney ke klub manapun.

Namun, kali ini Chelsea datang dengan tawaran yang lebih tinggi, tawaran itu sebesar 40 juta pounds atau sekitar 621 miliar rupiah. Dengan tawaran tersebut diharapkan Rooney dapat bergabung dengan Chelsea dan menjadi pilar utama Chelsea di musim depan.

Sebelumnya, pelatih asal Portugal, Jose Mourinho tersebut sudah mengungkapkan secara terang-terangan bahwa dia sangat ingin mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut ke Stamford Bridge dan sebagai skuad utamanya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar