musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya | De Gea: Wajar Kalau Banyak Pemain Spanyol Hijrah ke Premier League

Agen bola terpercaya - www.rajagol.com



Manchester
- David de Gea mengomentari makin banyaknya pemain-pemain Spanyol yang meninggalkan La Liga dan menuju Premier League. Menurutnya, hal tersebut adalah sesuatu yang normal.

Pada musim ini, jumlah pemain Spanyol yang merumput di Premier League makin banyak. Beberapa wajah baru yang datang antara lain Jesus Navas dan Alvaro Negredo (Manchester City), Luis Alberto dan Iago Aspas (Liverpool), Antonio Luna (Aston Villa), Gerard Deulofeu (Everton), Marc Muniesa (Stoke City), sampai Jordi Amat, Jose Canas, dan Alejandro Pozuelo (Swansea City).

Sebelum nama-nama di atas datang, banyak pemain Spanyol yang lebih dulu bermain di Inggris, seperti Juan Mata (Chelsea), Santi Cazorla (Arsenal), David Silva (Manchester City), De Gea (Manchester United), Michu (Swansea City), dan lain-lain.

"Ini adalah liga yang paling terorganisir. Segalanya terorganisir dengan baik di setiap level, bahkan secara finansial. Anda bisa melihatnya. Para pemain tahun ini," ucap De Gea saat ditanya soal banyaknya pemain Spanyol yang hijrah ke Inggris, dalam wawancaranya dengan Marca.

"Ini adalah liga yang sangat atraktif dan saya sangat menyukainya. Stadion penuh hampir di semua pertandingan," tambahnya.

"Wajar kalau para pemain Spanyol ingin datang ke sini. Penting bahwa di sini ada lebih banyak pemain Spanyol. Jadi, Premier League akan lebih diikuti di Spanyol," kata kiper yang dibeli MU dari Atletico Madrid pada 2011 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar