musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 02 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Pihak Suarez Tuduh Liverpool Telah Berkhianat



Luis Suarez menuduh Liverpool sudah mengingkari janjinya untuk melepasnya andai The Reds gagal lolos ke Liga Champions.

Diberitakan oleh The Daily Mirror, hal itu diungkapkan oleh agen Suarez. Pada perjanjian verbal itu The Reds berjanji akan melepas Suarez ke Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich atau klub lain andai penawaran yang diajukan sesuai dengan ketentuan minimum, yakni 35 juta poundsterling.

Pada perjanjian tersebut juga ditegaskan kalau Liverpool tak akan pernah menjualnya ke Manchester United, dan Suarez menyetujui kondisi tersebut. Namun Liverpool sejauh ini sudah menolak tawaran Arsenal yang angkanya mencapai 40 juta poundsterling.

Akibatnya Suarez pun marah dan semakin ngotot untuk pergi dengan beralasan bahwa Liverpool sudah ingkar janji. Namun The Reds tak mau disalahkan dan merasa tak bersalah dengan berdalih mereka hanya berkewajiban memberi informasi pada Suarez soal tawaran yang masuk, bukan menerimanya.

The Mirror menambahkan kalau kubu Suarez pun merasa ada tawaran dari Real Madrid dan Chelsea yang tak pernah diberitahukan pada mereka. Dan dengan potensi masalah yang bisa semakin membesar, Suarez berpeluang untuk mengadukannya ke pengadilan Premier League demi memaksakan hengkang dari Anfield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar