musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Rafael Benitez Senang Bawa Napoli Ke Emirates

Rafael Benitez Senang Bawa Napoli Ke Emirates









Rafael Benitez senang membawa tim kuat seperti Napoli ke Inggris untuk bersaing bersama Porto, Arsenal dan Galatasaray di Emirates Cup.

I Partenopei tiba di London dan sang pelatih baru langsung menghadapi konferensi pers di Emirates Stadium, jelang laga perdana kontra Arsenal, Sabtu (3/8).



"Saya senang berada di sini di Inggris bersama tim kuat seperti Napoli," ujar eks manajer Chelsea dan Liverpool.

"Arsene Wenger seorang manajer luar biasa, karena dia membuktikannya dengan fakta dia ada di sini untuk waktu lama dan terus melakukan yang terbaik."

Lebih lanjut, Benitez juga menegaskan Gonzalo Higuain akan melakoni debut bersama I Partenopei, tapi tidak sebagai starter.

"Kami memiliki banyak kualitas di lini depan. Lorenzo Insigne pemain penting. Jika dia melakukannya dengan baik, maka itu berkat kerja tim," lanjut Benitez.



"Kami bekerja dan meningkatkan penampilan, karena dalam pramusim penting untuk fokus dalam pengembangan dan tidak terlalu memperhatikan hasil. Memang lebih baik jika kami menang, tapi tidak akan terjadi apa-apa jika kalah. Saya lebih tertarik pada usaha pemain dan melihat kami ada di jalur yang benar."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar