musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 18 April 2013

Vicente Del Bosque: Jangan Kritik Iker Casillas!

paolo-maldini-milan1



rajagol.com - Pelatih 62 tahun mengklaim, kritik seperti itu tidak akan dilayangkan kepada legenda kiper Inggris Peter Shilton
Arsitek timnas Spanyol Vicente del Bosque menyayangkan kritik terhadap kepada Iker Casillas yang kini lebih sering menempati bangku cadangan menyusul cedera tangan yang dialaminya Januari lalu.

Kendati sudah pulih dari cedera, Casillas belum mendapat kesempatan comeback bersama skuat utama, menyusul performa impresif Diego Lopez di bawah mistar.

Del Bosque sendiri enggan memperdebatkan siapa yang layak menjadi kiper utama klub besutan Jose Mourinho. Namun, pelatih 62 tahun berkeras jika Casillas layak mendapat penghargaan lebih mengingat kontribusi pentingnya bagi La Furia Roja.

"Kita tahu dia adalah legenda dalam sepakbola Spanyol, belum ada yang pernah melakukan apa yang telah dia lakukan, tapi tiba-tiba dia berada dalam situasi yang kurang menyenangkan," ujar Del Bosque seperti dikutip Marca.

"[Apakah dia dimainkan atau tidak] itu semua keputusan pelatih dan klub. Saya tidak akan mengatakan apa-apa, anda tidak bisa memancing saya soal itu."

"[Tapi] saya pikir publik Inggris tidak akan mempertanyakan [Peter] Shilton, atau pemain lain yang sudah menjadi legenda dalam timnas, jika mereka berada dalam situasi serupa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar