musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 18 April 2013

Klub Paling Bernilai, Real Madrid Geser Manchester United

paolo-maldini-milan1



rajagol.com- Beckham menempati posisi teratas pesepakbola dengan pendapatan terbesar versi majalah ekonomi terkemuka.
Real Madrid telah menggeser Manchester United untuk menyandang status klub sepakbola paling bernilai versi majalah ekonomi terkemuka Forbes.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan majalah tersebut, nilai Madrid diperkirakan mencapai US$3,3 miliar. Angka ini naik drastis dibandingkan tahun lalu yang diperkirakan mencapai US$1,88 miliar.

United, yang kerap menduduki tempat teratas sejak Forbes mulai menyusun klub bernilai pada 1994, menempati peringkat kedua dengan nilai US$3,17 miliar, atau meningkat 42 persen.

Barcelona membuntuti di posisi ketiga dengan nilai US$2,6 miliar, diikuti Arsenal (US$1,33 miliar), Bayern Munich (US$1,31 miliar), AC Milan (US$945 juta), Chelsea (US$901 juta), Juventus (US$694 juta), Manchester City (US$689 juta), dan Liverpool (US$651 juta).

AC Milan menjadi satu-satunya tim yang masuk sepuluh besar yang diperkirakan mengalami penurunan nilai, yakni hingga empat persen.

Sedangkan di kategori pemain, Forbes memperkirakan bintang Paris Saint-Germain David Beckham sebagai pesepakbola dengan pendapatan terbesar, yaitu mencapai US$50,6 juta, US$44 juta diantaranya berasal dari sponsorship.

Bintang Madrid Cristiano Ronaldo berada di posisi kedua dengan nilai US$43,5 juta (US$21.6 juta dari sponsorship), dan striker Barcelona Lionel Messi di tempat ketiga dengan angka US$40,3 juta (US$20 juta dari sponsorship).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar