musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 18 April 2013

Javi Martinez: Kembalinya Lionel Messi Kabar Baik Untuk Sepakbola

paolo-maldini-milan1


 rajagol.com - Gelandang Bayern ini menyikapi positif kembalinya Lionel Messi di kubu Barcelona.
Keharusan menghadapi Barcelona dan Lionel Messi biasanya membuat jeri, tapi Javi Martinez justru menyikapinya dengan positif.
Hasil tes terbaru menyatakan La Pulga, yang sempat terkendala problem hamstring, akan fit untuk menghadapi Bayern Munich di semi-final leg pertama Liga Champions, Selasa (23/4) depan.
Alih-alih menyesali kembalinya striker berbahaya di kubu lawan itu, Martinez justru menyebutnya sebagai kabar baik untuk sepakbola dan anak-anak Bavaria pun makin tertantang untuk mengalahkan El Barca dengan kekuatan terbaiknya.
"Dia pemain terbaik di dunia dan mungkin dalam sejarah," ucap mantan gelandang Athletic Bilbao itu kepada wartawan.
"Kami akan sangat mewaspadainya. Kami ingin berada di final dan jika dapat mengalahkan semuanya maka akan lebih baik lagi."
"Tampaknya Leo akan pulih dan itu kabar yang sangat bagus untuk sepakbola."
"Kami mengetahui siapa yang kami hadapi. Ini akan rumit. Saya kurang beruntung harus mengukur diri saya melawan mereka di banyak kesempatan."
"Anda harus menekan keras dan tak membiarkan mereka berpikir. Dalam kurang dari sedetik Anda bisa kebobolan. Hasil terbaik yang pernah saya dapatkan melawan Barca adalah imbang di San Mames. Selama beberapa waktu mereka telah melakukan hal-hal mustahil."
"Pentingnya laga ini? Final Piala Dunia dan Euro juga penting. [Marcelo] Bielsa musim lalu mengajari saya untuk tidak membeda-bedakan laga. Semua tantangan penting."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar