musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 18 April 2013

Celtic-Rangers Tidak Akan Pindah Ke Liga Primer Inggris

paolo-maldini-milan1



rajagol.com - Dalam konteks Celtic dan Rangers, mereka tidak sama dengan Cardiff dan Swansea City, yang jelas-jelas sejatinya mereka juga merupakan tim dari luar Inggris.
Duo klub Skotlandia, Celtic dan Rangers, dipastikan tidak bakal merambah ke Liga Primer Inggris dalam waktu dekat. Hal ini diutarakan oleh wakil presiden FIFA Jim Boyce.

Sebagaimana diketahui, Cardiff bakal menjadi klub kedua dari Wales yang merasuk ke kompetisi Negeri Ratu Elisabeth setelah Swansea City. Kenyataan ini memunculkan spekulasi jika dua tim Skotlandia yang disebut di atas bakal mengikuti jejak. Namun hal tersebut dibantah oleh Boyce.

Bagi Boyce, Skotlandia memiliki kompetisi liga yang sudah tertata, dan EPL tidak membutuhkan lagi, setidaknya dalam waktu pendek ini, tim-tim di luar Inggris.

"Saya kira luar biasa bagi dua kota tersebut di mana mereka sekarang berada di Liga Primer Inggris," buka Boyce kepada Sky Sport News.

"Keduanya, Cardiff dan Swansea, sudah lama menjadi anggota dari Liga Primer Inggris, mereka juga sudah lama menjadi member dari FA dan itu memang sebuah situasi yang unik," jelasnya.

"Perubahan yang dilakukan melalui FIFA untuk memastikan jika tim-tim bermain di negara masing-masing di mana mereka berada. Ini [untuk kasus Cardiff dan Swansea] adalah situasi yang sama sekali berbeda karena izin yang telah diberikan ketika sebuah klub telah berada di liga tertentu sebelum semua peraturan disepakati, maka mereka bisa melanjutkan."

"Sehingga, saya pikir cukup bagus bagi sepakbola Wales di mana Cardiff dan Swansea sekarang berada di Liga Primer Inggris," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar