musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 18 April 2013

Manchester City 1-0 Wigan Athletic

paolo-maldini-milan1

Manchester City membutuhkan waktu hingga akhir laga sebelum akhirnya bisa menjauh dari kejaran Wigan Athletic di Etihad Stadium.

rajagol.com - Manchester City meraih angka penuh dalam lanjutan Liga Primer Inggris dengan menundukkan Wigan Athletic 1-0 di Etihad Stadium, Kamis (18/4) dinihari WIB.

Adalah gol tunggal Carlos Tevez yang menjadi pembeda di laga tersebut. Dengan tambahan tiga angka, Manchester City kini mngumpulkan 68 angka, 13 poin di belakang Manchester United, yang hanya bermain imbang 2-2 melawan West Ham United.

Dengan jumlah tersebut, kans Manchester City melewati United masih terbuka karena kompetisi masih menyisakan lima laga lagi, meski peluangnya cukup kecil.

Sedangkan bagi Wigan, hasil ini tak menguntungkan mereka karena untuk sementara ini mereka berada di zona merah dengan 31 angka.

Babak I

Tak ada greget ditunjukkan kedua tim saat melakoni laga di babak pertama. Baik Manchester City mau pun Wigan minim sekali membuat kesempatan untuk unggul.

Di menit 21, Sergio Aguero baru mendapatkan kesempatan lewat tendangannya, meski masih jauh dari sasaran.

Wigan mendapatkan kesempatan di menit 36 lewat aksi Arouna Kone. Namun dia gagal dengan sigap memaksimalkannya.

Semenit kemudian, giliran Di Santo yang memiliki kesempatan untuk unggul. Namu bola sontekannya masih tepat mengarah ke dekapan Joe Hart.

Babak II

Di babak kedua, Manchester City mulai menaikkan tempo dan level permainan mereka. Sejumlah kesempatan pun dimiliki skuat asuhan Roberto Mancini.

Namun gawang Joe Hart yang malah mendapat ancaman serius ketika laga memasuki menit ke-50. Maloney melepas tendangan mendatar, yang gagal dijangkau penjaga gawang City tersebut. Namun Joleon Lescot berhasil menghalau bola tepat pada waktunya.

Di menit 55, giliran Vincent Kompany yang membuat penyelamatan penting, juga atas bola sepakan Maloney.

Tim tuan rumah pun mencoba peruntungannya dengan melakukan serangan frontal. Usaha mereka menuai hasil di menit 83 lewat kontribusi Carlos Tevez.

Setelah berhasil melewati dua hadangan pemain Wigan, Tevez melepas tendangan keras ke sudut gawang Wigan, yang membawa City memimpin 1-0 dengan pertandingan menyisakan tujuh menit.

Tak banyak hal bisa dilakukan Wigan di sisa waktu yang ada sebelum akhirnya menyerah kalah.

Susunan Pemain:
Manchester City: Hart, Richards, Kolarov, Lescott, Kompany, Barry, Garcia, Yaya Toure, Nasri, Aguero, Tevez.
Subs: Pantilimon, Milner, Dzeko, Sinclair, Rodwell, Clichy, K Toure.

Wigan: Robles, Kone, Alcaraz, McCarthy, Di Santo, Maloney, Gomez, Boyce, Beausejour, Figueroa, Scharner. Subs: Al Habsi, Caldwell, Henriquez, McManaman, McArthur, Espinoza, Stam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar