musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Rabu, 17 April 2013

Inilah Skuat "Lionel Messi & Friends II"

132161hp2




rajagol.com - Sederet bintang seperti Sergio Aguero, Robinho, Antonio Cassano, Marek Hamsik, dan Pablo Osvaldo akan meramaikan skuat "Messi & Friends II" untuk laga amal musim panas nanti.
Setelah tahun lalu mengambil inisiatif membentuk skuat "Lionel Messi & Friends" yang melakoni sejumlah laga eksebisi antarbintang untuk menggalang dana buat Lionel Messi Foundation, bintang Barcelona itu akan melanjutkan hal serupa musim panas mendatang.

Sederet bintang akan ikut meramaikan duel uji coba di Kolombia pada 29 Juni nanti antara tim "Messi & Friends II" menghadapi tim "rest of the world".

Menurut laporan Football Espana, para pemain yang telah dikonfirmasikan ikut serta di antaranya adalah para kompatriot La Pulga, yaitu Javier Mascherano, Emiliano Insua, Ricky Alvarez, Martin Demichelis, Pablo Aimar, Sergio Aguero, dan Agustin Orion.

Di samping mereka, akan tampil pula nama-nama beken lain seperti Robinho, Diego Ribas, Antonio Cassano, Pablo Osvaldo, Marco Materazzi, Eric Abidal, Marek Hamsik, serta Bojan Krkic.

Sejumlah bintang Kolombia, termasuk James Rodriguez, Dorlan Pabon, John Viafara, Mario Yepes, Giovanni Hernandez, dan Macnelly Torres juga ikut berpartisipasi.

Usai menyambangi Kolombia, perusahaan manajemen olahraga Number 5 juga mengabarkan bahwa "Messi & Friends II" akan menggelar partai eksebisi di Chicago, Amerika Serikat sepekan berselang alias pada 6 Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar