musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 18 April 2013

West Ham United 2 - 2 Manchester United

paolo-maldini-milan1

Manchester United sempat tertinggal lebih dulu sebelum kemudian mampu mengejar ketertinggalan dan mengakhiri laga di kandang West Ham United dengan hasil imbang.

rajagol.com - Manchester United harus puas dengan satu angka usai melakoni laga away di Upton Park melawan West Ham United, Kamis (18/4) dinihari WIB. Hasil duel kedua tim berakhir imbang 2-2.

Bahkan bila gol Robin Van Persie di babak kedua tidak disahkan karena pelanggaran offside, United bisa pulang dengan kekalahan.

Meski hanya mengumpulkan satu angka, United tetap berada dalam posisi pole position memenangi Liga Primer Inggris musim ini. Perolehan angka mereka sejauh ini adalah 81 poin.

Sementara West Ham boleh nyaman di papan tengah dengan 39 angka, meski peluang terdegradasi belum sepenuhnya hilang dari mereka.

Babak I

Manchester United memulai laga dalam kondisi tertekan. Pasalnya tim tuan rumah bisa bermain efektif untuk memaksa United bermain di daerahnya sendiri.

Pada menit kelima, Kevin Nolan nyaris menjebol gawang United, menyambut bola sepakan Andy Carroll yang berhasil diblok David De Gea. Namun bendera offside sudah terangkat lebih dulu.

Di menit 16, gawang United akhirnya kemasukan. Lewat serangan balik cepat, Jarvis mengirim umpan kepada Carroll, yang meneruskan kepada Ricardo Vaz Te untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Gol tersebut membuat pemain United bangkit menyerang. Di menit 30, upaya tim tamu membuahkan hasil.

Shinji Kagawa menjadi aktor kunci terciptanya gol yang dilesakkan Antonio Valencia lewat sontekan, setelah menyambut umpan silang pemain Jepang tersebut.

Kedua tim berusaha terus menekan dan mencari gol tambahan di sisa 15 menit laga babak pertama, tapi skor 1-1 menjadi hasil akhir sementara ini.

Babak II

United langsung menekan ketika babak kedua dimulai. Robin Van Persie langsung mendapatkan kesempatan untuk membawa timnya memimpin.

Namun, bukannya langsung menendang ke arah gawang, Van Persie menyodorkan bola ke arah Phil Jones, yang tidak siap menyambut kesempatan tersebut. Peluang itu pun berlalu sia-sia.

Di menit 51, De Gea nyaris mengambil bola dari gawangnya setelah Carroll bisa melepas tendangan keras jarak jauh. Beruntung bagi United, bola masih melebar dari gawang.

Di menit 54, West Ham kembali unggul. Mohamed Diame melepas tendangan yang tak bisa dihalau De Gea. 2-1 West Ham memimpin.

Van Persie kembali mengancam, tapi kiper Jussi Jaaskelainen bisa menghalaunya. Upaya Wayne Rooney menyamakan kedudukan di menit 62 juga berhasil dimentahkan Gary O'Neill.

Tapi United tetap bisa menyamakan kedudukan. Di menit 77, Van Persie menuntaskan bola yang dilepas Kagawa untuk mengubah skor menjadi 2-2.

Tekanan ke lini pertahanan West Ham terus berlanjut, namun hingga turun minum, skor 2-2 bertahan hingga akhir laga.

Susunan Pemain:
West Ham: Jaaskelainen; Demel, Reid, Collins, O'Brien; Nolan, Diame, Jarvis, O'Neil; Vaz Te, Carroll.

Manchester United: De Gea; Rafael, Ferdinad, Vidic, Evra; Valencia, Carrick, Jones, Kagawa; Rooney, Van Persie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar