musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 18 April 2013

Agen Buka Peluang Hernanes Ke Manchester City

paolo-maldini-milan1


rajagol.com - City kabarnya sudah merancang rencana melayangkan tawaran yang melibatkan Guidetti, striker yang mencetak 20 gol dari 23 pertandingan bagi Feyenoord musim lalu.
Di tengah-tengah rumor proposal senilai £15 juta plus John Guidetti dari Manchester City untuk mendapatkan jasa Hernanes, sang agen mengklaim kliennya sebagai penggemar Liga Primer Inggris.

Kontrak gelandang asal Brasil ini akan berakhir musim panas 2015 dan sejauh ini belum ada pembicaraan perpanjangan dengan manajemen Biancocelesti.

"Ke Manchester City? Masih rumor dan saya enggan berbicara lebih jauh soal ini," ungkap Joseph Lee pada LaLazioSiamoNoi.

"City adalah klub top di level dunia dan Hernanes menggemari Liga Primer. Tetapi saya menghormati Lazio dan tidak bisa berbicara lebih lanjut."

City kabarnya sudah merancang rencana melayangkan tawaran yang melibatkan Guidetti, striker yang mencetak 20 gol dari 23 pertandingan bagi Feyenoord musim lalu. Akan tetapi Lazio disebut memilih dana segar £25 juta.

"Banyak hal kami diskusikan dengan presiden Claudio Lotito di bulan September lalu, termasuk kontrak Hernanes, namun belum ada perubahan apapun dan belum ada rencana pertemuan dalam waktu dekat," imbuh Lee.

"Apa yang terjadi andai tawaran itu benar datang? Saya tegaskan sekali lagi, semua baru sebatas rumor. Tetapi jika benar datang, Lotito pasti akan menghubungi kami," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar