musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 18 April 2013

Tidak Ada Sanksi Untuk Arsenal & Everton

paolo-maldini-milan1
rajagol.com - Jack Wilshere dan Kevin Mirallas dikabarkan bentrok saat jeda pertandingan setelah pemain Everton itu menyemprotkan air minum ke arah Wilshere
FA memutuskan tidak akan menjatuhkan sanksi kepada Arsenal dan Everton menyusul laporan pertengkaran antara Jack Wilshere dan Kevin Mirallas kala kedua tim bermain imbang tanpa gol di Emirates Stadium, Rabu (17/4) dinihari WIB.

Gelandang muda The Gunners kabarnya tersulut emosi akibat ulah Mirallas yang menyemprotkan air minum ke arahnya setelah menerima botol minum dari staf pelatih The Toffees.

Wilshere langsung mencekik leher Mirallas sehingga harus ditahan oleh kapten Everton Phil Neville dan Seamus Coleman. Beruntung keduanya cepat dilerai sehingga mencegah kekisruhan yang lebih luas.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku tidak tahu-menahu soal insiden tersebut. Namun, hal itu tampaknya tidak lagi penting mengingat kedua klub lolos dari sanksi FA.

"Saya tidak tahu soal itu, tapi jika itu tertangkap kamera televisi, maka tidak lama lagi semua orang akan tahu, begitu pula halnya dengan saya," papar Wenger.

"[Tapi] semua baik-baik saja di ruang ganti."

Sementara itu, baik Wilshere maupun Mirallas menolak berkomentar soal insiden tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar