musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Rabu, 17 April 2013

Arsenal 0-0 Everton

132161hp2

 rajagol.com - Arsenal mendapat perlawanan sengit dari Everton pada laga malam ini, namun hingga babak pertama berakhir, belum ada gol yang tercipta di Emirates Stadium
Babak pertama
Everton segera memberi tekanan kepada tim tuan rumah sejak laga digulirkan. Kevin Mirallas bahkan langsung menguji Wojciech Szczesny, yang malam ini kembali diturunkan menyusul cedera yang dialami Lukasz Fabianski, ketika dirinya merangsek ke kotak penalti Arsenal di menit-menit awal.

Namun, kawalan ketat dari Laurent Koscielny dan Per Mertesacker masih bisa membendung pergerakan Mirallas sehingga bola mampu diamankan Szczesny.

Beberapa saat kemudian, The Toffees nyaris membuka keunggulan di Emirates Stadium ketika umpan cantik Phil Jagielka menemukan Steven Pienaar yang sudah melesat ke depan gawang. Sial bagi tim tamu, tendangan Pienaar masih melambung tinggi di atas mistar.

Anak-anak asuh David Moyes terus membombardir pertahanan skuat Gudang Peluru. Tim tuan rumah baru mendapatkan peluang di pertengahan babak pertama ketika umpan Aaron Ramsey nyaris disambar Jack Wilshere di dalam kotak. Namun, Tim Howard lebih dulu mengamankan bola.

Marouane Fellaini nyaris melakukan blunder fatal saat upayanya membuang bola justru menemukan Santi Cazorla. Pemain Spanyol segera menyodorkan bola kepada Kieran Gibbs di tepi kotak. Sayangnya, tendangan Gibbs belum menemui sasaran.

Wasit mengeluarkan kartu kuning pertama untuk Darron Gibson yang terlihat menjatuhkan Theo Walcott dengan cukup keras. Selain itu, wasit juga menghadiahkan tendangan bebas kepada kubu tuan rumah. Namun, bola tendangan Wilshere tidak bisa menemukan rekan-rekan setimnya di dalam kotak.

Pertarungan kedua tim berlangsung cukup sengit menyusul terjadinya sejumlah kontak fisik antara beberapa pemain.

Peluang terbaik Arsenal baru diperoleh di penghujung babak pertama ketika Ramsey mengirimkan umpan silang cantik kepada Olivier Giroud yang berlari kencang ke depan gawang Howard. Akan tetapi, tendangan first time striker Prancis masih melenceng jauh dari sasaran.

Arsenal terus menekan di menit-menit terakhir. Namun, tambahan waktu dua menit berakhir, tidak ada gol yang tercipta di Emirates Stadium.

Susunan pemain:


Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Arteta, Ramsey, Wilshere, Cazorla, Walcott, Giroud

Cadangan: Mannone, Vermaelen, Monreal, Rosicky, Oxlade-Chamberlain, Gervinho, Podolski

Everton: Howard, Baines, Gibson, Jagielka, Mirallas, Distin, Barkley, Pienaar, Coleman, Fellaini, Anichebe

Cadangan: Mucha, Heitinga, Jelavic, Oviedo, Naismith, Hitzlsperger, Neville

Tidak ada komentar:

Posting Komentar