musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Senin, 15 April 2013

Heynckes didorong oleh sikap Bayern


main--1-13492211081jupp-heynckes
rajagol.com - Jupp Heynckes memuji fokus FC Bayern München pemain hanya beberapa hari setelah memenangkan Bundesliga sementara Juventus Antonio Conte mengakui timnya berada di urutan kedua terbaik.
Antonio Conte, pelatih Juventus
Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, kita sudah tahu itu. Dalam hal apapun, saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena apa yang telah kita lakukan dalam 18 bulan terakhir adalah menakjubkan. Tak seorang pun suka kalah, tapi Anda harus mengakui itu ketika Anda menghadapi sebuah tim yang begitu kuat dari Anda. Mereka telah memainkan dua final dalam tiga tahun terakhir, jadi kami tahu ada kesenjangan yang besar antara mereka dan kami.
Bayern benar-benar kuat, secara individual dan kolektif, mereka dapat melakukan hal-hal indah dan mereka berjuang untuk setiap bola. Sangat sulit untuk bermain melawan mereka dan kami melakukan segala yang kami bisa. Saya juga harus berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka memberi tim malam ini. Kami bangun dari mimpi kami - sekarang kami harus fokus pada liga lagi, dan cepat, karena kami ingin memenangkan Scudetto kedua berturut-turut, yang akan menjadi prestasi besar.

Kami akan memiliki masalah yang sama dengan formasi apapun - kita hanya harus mengakui mereka lebih baik dari kita. Saya tidak berpikir kita bisa melakukan apa-apa lagi dan cara para fans bereaksi pada akhirnya membuktikan hal itu. Bayern akan menjadi salah satu tim terbaik di Eropa selama bertahun-tahun yang akan datang.

Jupp Heynckes, pelatih Bayern
Ini tidak mudah bagi pemain untuk sepenuhnya fokus pada pertandingan setelah Anda telah memenangkan liga hanya empat hari sebelumnya. Yang tampaknya menjadi kasus di 20 menit pertama ketika kita sering kehilangan kepemilikan terlalu mudah dan tidak fasih dalam permainan kami kedepannya, namun perlahan-lahan kami mengambil kendali pertandingan dan banyak berkembang di babak kedua. Pada akhirnya kami sepenuhnya pantas menang.

Kami membahas hal-hal taktis beberapa di babak pertama. Organisasi taktis harus meningkatkan dan itulah yang terjadi di babak kedua. Kami telah menerima banyak pujian dalam beberapa minggu terakhir. Aspek positif dari ini adalah bahwa kita diakui pujian tetapi tidak pernah membiarkan hal itu mempengaruhi penampilan kami. Kami memiliki musim yang sangat baik dengan beberapa menampilkan fantastis. Kami adalah juara Bundesliga, tapi kami masih memiliki tujuan lain. Kita akan melihat apakah kita berada di tingkat yang sama seperti Madrid atau Barcelona.

Daniel Van Buyten mengalami kesulitan dengan visi dan melihat segala sesuatu yang kabur, itulah sebabnya ia diminta datang off. Itu penting untuk menjaga clean sheet di babak pertama, yang memberi kami keamanan. Di babak kedua kami mendominasi permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar