musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Rabu, 17 April 2013

Mikel Arteta Ingin Lama Bermain Seperti David Beckham

132161hp2


rajagol.com - Arteta ingin bertahan lama di level tertinggi seperti Beckham yang masih bermain di usia 37 tahun.
Gelandang Arsenal Mikel Arteta termasuk pemain yang mengagumi Beckham. Pemain Paris Saint-Germain itu memang sempat berlatih bersama the Gunners sebelum memutuskan pindah ke Prancis.

Kehadiran pemain asal Inggris itu ternyata menginspirasi Arteta untuk bermain lebih lama lagi di level tertinggi, seperti dilakukan Beckham yang masih aktif bermain di usianya yang sudah menginjak 37 tahun.

"Beckham memang luar biasa. Saya harus mengakuinya karena ia selalu memberi kontribusi dan perubahan di liga mana pun ia bermain. Ia mampu menyesuaikan diri dengan baik, bukan hanya dalam karirnya tapi juga kehidupan keluarganya," tuturnya pada Evening Standard.

"Saya rasa kritik untuknya belakangan ini kurang tepat karena ia sudah melakukan pekerjaan yang fantastis dan profesional. Ia masih mampu bermain di level atas dalam usia 37 tahun dan mungkin juga dalam beberapa tahun ke depan."

"Saya ingin menyamai pencapaian Beckham, meskipun itu bukan sesuatu yang mudah. Saya ingin berada di level tertinggi selama mungkin dan saya harus berlatih dengan keras untuk bisa mencapainya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar