musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 12 April 2013

Presiden Napoli Wacanakan Revolusi Sepakbola Italia


a1
rajagol.com - Perubahan drastis perlu dilakukan untuk bisa lebih membuat sepakbola Italia lebih menguntungkan bagi banyak pihak.
Aurelio De Laurentiis, presiden Napoli, menuntut adanya perubahan drastis dalam pengelolaan sepakbola Italia.
Hal itu diungkapkannya setelah sebelumnya banyak sorotan mengenai buruknya pengelolaan liga, termasuk peningkatan kualitas sumber daya ofisial, seperti wasit dan administrator pertandingan.
"Kita harus melakukan revolusi di sepakbola Italia," ujarnya di akun Twitter.
"Kita harus mengubah dan mengadopsi aturan yang cocok dengan 2013, bukannya 1900," tandasnya lagi.
Tak sedikit yang memprotes terkait buruknya kualitas wasit Italia. Selain itu, buruknya pengelolaan liga juga membuat sejumlah klub kesulitan mengembangkan diri dan mengelola keuangan mereka.
Sejauh ini, hanya Juventus yang bisa beradaptasi dan mereka juga menjadi satu-satunya klub Serie A yang memiliki stadion sendiri.
Hal itu sangat mempengaruhi keuangan klub. Tim yang memiliki stadion sendiri akan lebih memiliki kekuatan mengatur keuangan mereka secara independen, baik dalam peningkatan jumlah pendapatan hingga pengeluaran mereka.
Pelatih Juventus Antonio Conte sebelumnya menyebutkan bahwa tim Italia akan kesulitan bersaing dengan tim-tim Eropa lain yang memiliki neraca keuangan yang lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar