musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 13 April 2013

Roberto Mancini: Liga Primer Inggris Butuh Jeda Musim Dingin

van-persie-manchester-city-goal


rajagol.com - Menurut pelatih asal italia ini, jeda musim dingin akan bermanfaat bagi sepakbola Inggris.
Manajer Manchester City Roberto Mancini meminta Liga Primer Inggris memperkenalkan jeda musim dingin agar dapat menjaga kebugaran para pemain. Tak seperti liga domestik di negara lain, Inggris memang tak menerapkan istirahat musim dingin bagi klub dan para pemainnya.

Sebagai pemain yang dibesarkan di Italia, Mancini terbiasa dengan jeda musim dingin. Mancini sendiri juga sempat merasakan atmosfer EPL sebagai pemain saat dipinjamkan ke Leicester City pada 2001.

“Saya pikir, Inggris butuh jeda di bulan Desember demi timnas mereka. Memberikan istirahat satu minggu di bulan Desember kepada pemain akan menguntungkan klub dan juga timnas,” tutur Mancini.

Mancini lalu mendiskusikan kebugaran pemainnya yang akan diuji pada akhir musim ini. Setelah menghadapi Norwich City pada laga pamungkas EPL, mereka akan langsung terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani partai persahabatan melawan Chelsea.

Beberapa pemainnya pun masih harus bertanding di Piala Konfederasi dan juga di kualifikasi Piala Dunia. Mancini pun khawatir para pemainnya akan kelelahan menghadapi awal musim 2013/14. “Para pemain tak punya waktu untuk pulih,” keluh pria berusia 48 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar