musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 14 April 2013

Roberto Martinez: Wigan Athletic Di Ambang Sejarah


images
rajagol.com  - Roberto Martinez senang dengan peluang Wigan Athletic menembus final Piala FA dan komeptisi Eropa untuk pertama kalinya.
Pelatih Wigan Athletic Roberto Martinez mengatakan mereka berada di ambang sejarah saat melakoni parta semi-final Piala FA menghadapi Millwall.

Wigan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk dapat menembus final Piala FA pertama mereka, dan jika Manchester City dan Chelsea lolos ke Liga Champions, maka mereka juga akan menjalani debut di kompetisi Eropa musim depan.

"Pemilik klub mempresentasikan Wigan. Dia memiliki impian dan kami berjalan bersama dengannya. Baginya untuk memimpin tim keluar akan menjadi momen pas dalam karirnya," ujar Martinez.

Martinez juga akan bertemu dengan mantan pelatihnya, Kenny Jackett yang kini melatih Millwall. Jackett memilih Martinez sebagai kapten saat mereka bekerja sama di Swansea.

"Kenny menjalani kesukesan besar dalam beberapa tahun terakhir, tetapi itu tidak mengejutkan saya," ujarnya.

"Akan sangat luar biasa dapat melihatnya lagi, tetapi pertandingan ini bukan tentang pelatih. Ini tentang dua tim yang akan memberikan segalanya untuk masuk final."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar