musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 16 April 2013

Stephan El Shaarawy Hormati Keputusan Massimiliano Allegri


aaaa

rajagol.com - "Itu adalah keputusan yang dibuat pelatih dan saya sangat menghargainya, seperti saat saya menjadi pemain pengganti di masa lalu," kata El Shaarawy.
Penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy menegaskan hubungannya dengan bosnya Massimiliano Allegri tetap kuat meskipun ia dicadangkan pada laga melawan Napoli akhir pekan lalu. 

Pemain berusia 20 tahun itu secara mengejutkan dicadangkan pada laga di San Siro akhir pekan lalu meskipun sejauh ini menjadi top skorer klub. 

"Itu adalah keputusan yang dibuat pelatih dan saya sangat menghargainya, seperti saat saya menjadi pemain pengganti di masa lalu," kata El Shaarawy kepada Milan Channel. 

"Ia telah memberi saya banyak kepercayaan diri dan telah menunjukkan kepada saya banyak kepercayaan, jadi tidak adalah masalah. Saya menghargai pilihannya dan pada laga melawan Napoli ia memilih memainkan Robinho," kata El Shaarawy. 

"Tidak ada masalah antara pelatih dan saya. Kami memilikih hubungan yang baik dan selalu seperti itu. Saya rileks. Saya telah melakukan yang terbaik hingga saat ini dan saya hanya ingin tetap berkembang," katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar